Berita Olahraga di Eropa Saat Ini – Theflagshipbar

Theflagshipbar.com Situs Kumpulan Berita Olahraga di Eropa Saat Ini

Pemain Basket Eropa Terbaik Tahun 2021 1

Pemain Basket Eropa Terbaik Tahun 2021 1 – Bola basket, permainan yang dimainkan antara dua tim yang masing-masing terdiri dari lima pemain di lapangan persegi panjang, biasanya di dalam ruangan. Setiap tim mencoba untuk mencetak gol dengan melemparkan bola melalui gawang lawan, sebuah lingkaran mendatar yang ditinggikan dan jaring yang disebut keranjang. Banyak pemain basket dari seluruh dunia terutama di Eropa, berikut diantaranya adalah:

Nikola Jokic

Favorit untuk meraih Liga MVP Award, Jokic memiliki rata-rata tertinggi dalam karir dalam poin dan assist dan menyamai karirnya yang tinggi dalam rebound. Dia juga salah satu dari hanya 11 pemain di liga yang tampil di semua 72 pertandingan. Banyak yang mengira Denver akan jatuh kembali di klasemen setelah Jamal Murray merobek ACL-nya pada pertengahan April, tetapi 6- foot-11, 284-pon menolak untuk membiarkan itu terjadi. Selama 18 pertandingan terakhir, di mana Nuggets memenangkan 13 di antaranya, Jokic memiliki tujuh penampilan 30 poin plus, termasuk malam 47 poin melawan Grizzlies pada 17 April. Namun, itu bukan musim tertingginya. Dia memiliki 50 pada 6 Februari di Sacramento untuk pergi bersama dengan 12 assist. Ini adalah kali ke-13 dalam sejarah NBA seorang pemain mencatat 50 poin lebih dan 12 lebih assist dalam satu pertandingan. Satu-satunya pemain yang telah melakukannya lebih dari sekali adalah James Harden, Tiny Archibald dan Damian Lillard, per Stathead. sbobet indonesia

Giannis Antetokounmpo

Dengan meraih penghargaan MVP All-Star Game tahun ini, Antetokounmpo bergabung dengan Michael Jordan dan Kevin Garnett sebagai satu-satunya pemain dalam sejarah NBA yang memenangkan MVP Award musim reguler, All-Star Game MVP Award, dan Defensive Player of the Year Award. Penyerang Bucks dengan tinggi 6 kaki-11, 242 pon mencatat 40 poin atau lebih lima kali musim ini, termasuk pada 2 Mei ketika ia memasukkan 49 poin melawan Nets, lawan yang bisa ia dan timnya lawan di semifinal konferensi.

Luka Doncic

Salah satu triple-double paling mengesankan yang pernah tercatat dalam sejarah NBA terjadi pada 1 Mei ketika Doncic, yang mencetak 11 di antaranya musim ini, membukukan 31 poin, 12 rebound, dan 20 assist. Itu hanya triple-double 30 poin, 20 assist keempat yang pernah dicatat. Russell Westbrook juga memiliki salah satunya musim ini. Magic Johnson dan Oscar Robertson adalah satu-satunya yang melakukannya. Tembakan tiga poin Doncic meningkat musim ini, naik dari 31,6 persen tahun lalu menjadi 35,1 persen tahun ini. Jendral Mavs yang serba bisa juga ikut andil, mengubur sepasang lemparan tiga angka yang memenangkan pertandingan.

Rudy Gobert

Pemain Basket Eropa Terbaik Tahun 2021 1

Jika dia memenangkan Defensive Player of the Year Award, Gobert akan menjadi pemain keempat dalam sejarah NBA yang meraih penghargaan setidaknya tiga kali. Dikembe Mutombo, Ben Wallace dan Dwight Howard adalah tiga orang yang telah mencapai itu. Beberapa percaya ini adalah musim pertahanan terbaik Gobert dalam karirnya. Dia rata-rata melakukan lebih banyak blok daripada pelanggaran untuk pertama kalinya sejak musim kedua NBA dan lawan menembak hanya 42 persen dari lapangan ketika dia adalah bek terdekat. Meskipun bukan pencetak gol yang produktif dengan cara apa pun, pemain berusia 28 tahun itu melakukan tembakan terbaik liga 67,5 persen dari lantai.

Nikola Vucevic

Vucevic, yang diperdagangkan dari Orlando ke Chicago pada batas waktu, menjadi center kedua dalam sejarah NBA yang membuat setidaknya 175 lemparan tiga angka dalam satu musim. Brook Lopez melakukannya pada 2018-19. Dinobatkan sebagai All-Star untuk kedua kalinya dalam karirnya, Vucevic memiliki dua penampilan 40 poin plus dan dua triple-double. Dia finis keempat dalam poin pick-and-roll di belakang Rudy Gobert, Nikola Jokic dan Richaun Holmes.

webmaster

Back to top