Berita Olahraga di Eropa Saat Ini – Theflagshipbar

Theflagshipbar.com Situs Kumpulan Berita Olahraga di Eropa Saat Ini

Pemain Basket Eropa Terbaik Tahun 2021 2

Pemain Basket Eropa Terbaik Tahun 2021 2 – Eropa telah menjadi sumber bakat bola basket yang luar biasa sejak tahun 1980-an. Peningkatan pemain berbakat Eropa ini mengubah cara permainan bola basket NBA. Secara khusus, para pemain dan pelatih saat ini lebih menekankan pada dasar-dasar, disiplin, dan keahlian menyeluruh terlepas dari ukuran, tinggi, atau posisi. Berikut ini adalah beberapa pemain basket eropa terbaik di musim ini (bagian kedua):

Domantas Sabonis

Salah satu orang besar ofensif paling serbaguna dalam permainan hari ini, Sabonis rata-rata tertinggi karir 20,3 poin dan 6,7 assist untuk pergi bersama dengan 12,0 rebound musim ini. 6-kaki-11, 240-pon dan putra pemain basket Hall of Famer Arvydas Sabonis mencatat sembilan triple-double, kelima terbanyak di NBA musim ini, dan penampilan terbaiknya secara keseluruhan datang pada 17 Februari di Minnesota di mana ia membukukan 36 poin, 16 rebound dan 10 assist. Tidak banyak pemain, jika ada, yang memiliki gerak kaki lebih baik daripada pemain berusia 25 tahun Pacers, yang menempati peringkat ketujuh di liga dalam total poin pick-and-roll dan kesembilan dalam total poin post-up. Perlu dicatat bahwa Sabonis lahir di Amerika Serikat tetapi bermain untuk Lithuania di kompetisi internasional. sbobetmobile

Clint Capela

Hawks naik dari 20 kemenangan pada 2019-20 menjadi 41 kemenangan pada 2020-21. Capela, raja rebound NBA musim ini, memainkan peran besar dalam peningkatan itu. Dia memiliki 48 double-double, terikat untuk kelima terbanyak di liga. Dia juga memiliki enam pertandingan rebound 20-plus, seri dengan Rudy Gobert untuk yang paling banyak tahun ini. Penampilan terbaiknya terjadi saat melawan Pistons pada 20 Januari ketika ia mencetak 27 poin dan meraih 26 papan. Terakhir kali seorang pemain mencetak setidaknya 25 poin dan 25 rebound dalam sebuah pertandingan adalah pada 12 Januari 2019 ketika Karl-Anthony Towns mencetak 27 poin di kedua kategori.

Bojan Bogdanovic

Pada 7 Mei dalam kemenangan Utah atas Denver, Bogdanovic meledak dengan 48 poin. Itu adalah poin terbanyak yang dicetak pemain Jazz di musim reguler sejak 9 Desember 1995 ketika Karl Malone mencetak 51 poin melawan Warriors. Dia menjadi pemain Utah ketiga sejak 2000 yang mencetak setidaknya 45 poin di musim reguler. Donovan Mitchell, yang telah melakukannya tiga kali, dan Paul Millsap adalah yang lainnya. Bogdanovic 6-kaki-7 memiliki enam pertandingan lain musim ini di mana ia mencetak 30-plus.

Bogdan Bogdanovic

Dari 1 April hingga akhir musim reguler, Bogdanovic rata-rata mencetak 22,0 poin dengan 50,6 persen tembakan dari lapangan dan 49,5 persen dari jarak tiga poin. Selama 22 pertandingan itu, ia mencetak setidaknya 20 poin 16 kali, termasuk meletuskan 32 poin dua kali. 6-kaki-6, 220-pon melewatkan 25 pertandingan di tengah tahun dengan lutut retak. Dia kembali ke lineup sehari setelah Nate McMillan ditunjuk sebagai pelatih kepala sementara Atlanta. Hawks menjadi yang terbaik Wilayah Timur 27-11 sejak saat itu.

Jonas Valanciunas

Pemain Basket Eropa Terbaik Tahun 2021 2

Valanciunas, salah satu pemain yang paling diremehkan di liga, adalah mimpi buruk pertarungan bagi tim yang kekurangan ukuran di depan. Dan pelatih Memphis, Taylor Jenkins, telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan menampilkan center 6-kaki-11, 265-pon ketika Grizzlies memiliki keunggulan ukuran yang jelas di bawah. Contohnya terjadi di final musim reguler ketika Valanciunas, meski kalah, mendominasi lini depan tipis Golden State. Dia selesai dengan 29 poin dan 16 rebound sore itu. Demikian pula, dalam pertandingan melawan Indiana pada 11 April, pemain berusia 29 tahun yang baru saja berusia 29 tahun itu membukukan 34 poin dan 22 rebound saat berhadapan langsung dengan sesama pemain Lithuania Domantas Sabonis.

Kristaps Porzingis

Dari pertandingan ke pertandingan, selalu tampak tidak pasti apakah Porzingis akan cocok atau tidak. Namun, ketika dia melakukannya, 7-foot-3, 240-pon sangat produktif. Dalam hampir setengah dari 43 pertandingan yang diikutinya, Porzingis mengumpulkan lebih dari 20 poin, termasuk pada 12 Februari ketika ia mencetak 36 poin dan membuat delapan lemparan tiga angka melawan Pelicans. Pertandingan ulang playoff putaran pertama Dallas vs. L.A. Clippers akan menjadi pertarungan yang menarik. Mavs perlu Porzingis untuk memiliki seri besar jika mereka akan memiliki kesempatan untuk menjatuhkan Clippers.

webmaster

Back to top