Berita Olahraga di Eropa Saat Ini – Theflagshipbar

Theflagshipbar.com Situs Kumpulan Berita Olahraga di Eropa Saat Ini

Pemain Terbaik UEFA Champions League 2021 2

Pemain Terbaik UEFA Champions League 2021 2 – Untuk melengkapi artikel sebelumnya, berikut ini adalah daftar dari beberapa permain terbaik di UEFA Champion League musim ini di tahun 2021 (bagian kedua):

Kevin De Bruyne | Manchester City

Pemain Manchester City pertama dalam daftar ini adalah midfielder Kevin De Bruyne, yang memenangkan penghargaan Man of the Match dalam tiga dari tujuh pertandingan babak sistem gugur City. Playmaker Belgia telah terlibat dalam tujuh dari 25 gol Liga Champions City musim ini, mencetak tiga gol dan empat assist. sbobet88

Kepergiannya karena cedera di babak kedua terbukti menjadi titik balik di final. City kebobolan satu gol sebelum half-time whistle dan kehilangan salah satu pemain kunci mereka segera setelah restart berdampak pada mental mereka.

Neymar | Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain berhasil mencapai final pada 2019-20 tetapi tidak beruntung menghadapi tim Bayern Munich yang merajalela, yang memenangkan semuanya tahun lalu. Mereka membalas dendam atas kekalahan di perempat final musim ini, dengan Neymar membuat dua assist dalam pertandingan tandang.

Pemain baru saja kembali dari cedera panjang dan tampil dalam dua pertandingan sebelum pertarungan itu dan melangkah dalam permainan kunci, karena Parisiens hanya maju dengan gol tandang.

Dia mencetak enam gol musim ini, termasuk hat-trick di pertandingan terakhir penyisihan grup melawan Basaksehir. Sementara cedera menghambatnya untuk satu musim lagi, setiap kali dia berada di lapangan, dia memberikan penampilan yang menarik.

Joshua Kimmich | Bayern Munich

Bayern Munich adalah tim dengan skor tertinggi di Liga Champions musim ini, mencetak 27 gol hingga perempat final, di mana mereka nyaris tidak lolos ke empat besar, kalah agregat dari PSG. Salah satu pemain terbaik mereka di Liga Champions musim ini adalah Joshua Kimmich, yang mencatatkan empat assist dan mencetak satu gol dalam tujuh penampilan.

Dia adalah mesin di tengah lapangan dan terkesan dengan kontribusi defensif dan menyerangnya. Dia rata-rata melakukan dua tekel sukses di setiap pertandingan dan juga mengirimkan 8 bola panjang yang akurat per 90. Dengan hampir 4 umpan kunci di setiap pertandingan, dia selalu berada di tengah-tengah tim raksasa Jerman.

Lionel Messi | Barcelona

Barcelona belum mampu mencapai final Liga Champions sejak musim 2014-15 mereka memenangkan treble. Ketergantungan klub yang tumbuh pada Lionel Messi telah menjadi salah satu alasan mereka gagal melawan tim dalam pertandingan penting.

Lionel Messi kembali menjadi pencetak gol terbanyak untuk Catalans pada kampanye 2020/21 dan mencetak 30 gol di La Liga. Dia juga bertanggung jawab atas tujuh dari 18 gol Barcelona, ​​​​mencetak lima kali dan memberikan dua assist. Dia adalah satu-satunya pemain Barcelona yang mencetak gol di babak 16 besar melawan Paris Saint-Germain, mencetak gol di kedua leg saat timnya kalah agregat 5-2.

Karim Benzema | Real Madrid

Pemain Terbaik UEFA Champions League 2021 2

Real Madrid biasanya bukan klub satu orang dan selalu memiliki pemain yang cakap untuk diandalkan. Musim ini, dengan cederanya pemain-pemain kunci seperti Eden Hazard dan Sergio Ramos, pelatih kepala Zinedine Zidane hanya memiliki Karim Benzema dan Thibaut Courtois yang memberikan penampilan yang memenangkan pertandingan di kedua ujung lapangan. Striker Prancis itu adalah pencetak gol terbanyak untuk Los Blancos di semua kompetisi dan mencetak enam gol di kompetisi tersebut. Dia mencetak gol di pertandingan-pertandingan penting musim ini, dengan gol masing-masing melawan Atalanta dan Chelsea di babak 16 besar dan semifinal.

Edouard Mendy | Chelsea

Edouard Mendy memiliki musim debut impian bersama Chelsea dan tidak ada pemain yang berpengaruh seperti bintang Senegal itu bagi mereka sejak Petr Cech yang legendaris. Mantan penjaga gawang Chelsea membantu tim Jose Mourinho meraih gelar Liga Premier dalam kampanye debutnya dan juga, Mendy sangat fenomenal dalam menjaga gawang, menjaga sembilan clean sheet musim ini saat Chelsea mengangkat trofi Liga Champions kedua mereka.

Dia menyamai rekor clean sheet terbanyak di Liga Champions dalam satu musim debut, menyamai rekor Santiago Canizares (Valencia) pada 2000-01 dan Keylor Navas (Real Madrid) pada kampanye 2015-16.

webmaster

Back to top